Selasa, 31 Mei 2016

Cinta itu aneh banget!

   Pernahkah kita membayangkan bahwa yang namanya cinta itu aneh banget! Bbrp hr ini saya belum nulis untuk blog tercinta. Ini krn sibuk persiapan pernikahan adik ipar tercinta. Pernikahan yang terjadi atas dasar cinta.
    Klo dipikir2, aneh bgt. Bgm 2 orang yg g kenal bs mencoba kenalan, berani ditolak, keluar byk uang untuk yg tercinta, menyesuaikan diri, tp rasanya sakit2 enak. Itu klo cinta yg sht. Dimn saling mengasah dan membentuk. Klo tdk sht, ya cinta cm utk senang2. Tdk mau dibentuk. Tdk cocok bubar! Simple! Tp bgm brsha memahami n cocok itu yg penting. Krn merupkn latihan sblm pernikahan. Didlm pernikahan, byk sekali gesekan.shg masa penyesuaian saar pacaran sbnrnya blm ada apa2nya. Juga kesulitan dlm berumahtangga, apalgi pny anak, berlipat x.
   Inilah keajaiban cinta.meski sudah th bkl susah, tp tetap sj menikah. Menikah bknlah utk kt bahagia, tp agar kita makin baik. Tdk semudah menuliskannya. Tp bila cinta kita didasarkn pd cinta sejati dan cinta Ilahi, kita akan kuat mengarungi samudra hidup yg tdk bertepi bersama org yg kita cintai. Slmt memperjuangkan cinta!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar