Selasa, 24 Mei 2016

Menulislah, banyak untungnya....

    Saya beruntung hidup di jaman teknologi seperti sekarang. Mau nulis, tinggal tulis. Meski tdk ada penerbit, sy terbitkn sndri di blog sy. Tanpa biaya, kecuali biaya hp dan koneksi internet! Apa yang ditulis? Apa saja. Uneg2, pemikiran, protes, ilmu2, dll.
     Ada pula sedikit dorongan karena kekesalan dari orang yang seharusnya mampu menulis dan banyak ilmu tetapi lebih memilih mengerjakan sesuatu yang kurang dapat diwariskan: memelihara ayam. Bicara mengenai warisan, salah satu yang memotivasi saya menulis juga adalah warisan. Tdk terhitung orang tua ataupun muda yg saya lihat tdk berdaya lagi. Orang yang dulunya pandai, gagah, berprestasi, ujung2nya akan mati juga. Lalu apa yang ditinggalkan? Klo sempat menulis dan menuangkan ilmunya, mk akan berguna untuk banyak orang.
    Pokoknya, menulis itu banyak untungnya. Bgm caranya? Gampang! Ketik! Tulis! Apapun! Tdk peduli bgmpun caranya. Mmg pendidikan dan brp byk kita membc jg mempengaruhi. Tp jgn trlu pikir panjang. Seperti anak kecil yg bljr jalan. Ia hanya mencoba berjln tanpa memikirkan seberapa ia bisa dan mampu berjalan. Kaki apa dulu, dll. Kita pun demikian. Mari menulis! Oh ya, menulis juga bs dapat uang lho, meski tdk bs instan. Sekian dulu. Silakan komentar atau bc artikel lainnya. Trmksh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar