Jumat, 06 Mei 2016

Enaknya jalan di lippo mall puri

   Sekarang saya mau cerita tentang pengalaman kuliner dan jjs di daerah puri. Tepatnya di mal lippo. Dimana parkir cuma 5 ribu sepuasnya. Tempat lebih eksklusif dari mal puri. Lippo mal dikelola oleh st moritz. Bisa dibilang thamrinnya jak-bar skrg. Didukung apartemen disebelahnya, membuat lippo mal menjadi tempat yang layak diperhitungkan. Bhkn klo beli apartemen berhadiah mercedes benz.langung, tanpa diundi.
  Ini baru pembuka. Menarik bukan? Krn diburu waktu, cm bs 3 jam, cpt puterin mal. Order mkn di teo chuw restoran. Wow. Restoran kere, n.mknan enak. Sebndg dengn harganya. Mknan yg saya jarang temui ada disini. Teripang. Kerapu. Mcm2 jenisnya. Jg ada mcm2 lobster. Kepiting. Hisit. Mknan obat. Maklum, restoran cina. Klo suka babi jg ada.komplit. mau usus, kaki, dll organ babi ada disini. Cm sy tdk bc ada ekor babi..hhaha.
   Selesai mkn, sy turun ke lantai dasar. Bukan basement, karena parkiran klo basement. Lt dasar dimn ada food court tradisional, kidzona, dan francis bakery. Yummy. Food courtnya ramai.mknan byk. Cendol, bakso, mcm2. Byk bgt. Tp hrs pk kupon klo mau masuk area food court. Di dpnnya ada kidzona. Masuknya bayar 105 rb, anak dan pendamping plus 2 pasang kaos kaki bs di dapat. Cuma 1 jam waktunya. Klo yg mau seharian byr klo g salah 150 rb. Mainannya mcm2. Dijamin seru. Tp hrs didampingi. Apalagi seluncurannya  agak riskan tapi seru. Kidzona mirip kidzania tp versi mini bgt. Satu lagi yg tdk boleh dilwtkn ad francis artisan bakery, bakery sehat dg hrg terjangkau. Byk testernya jg(ini yg sy suka). Francis bakery kyknya jg ada di Grand Indonesia, atau di Sarinah ya sy lupa. Tp mmg beda rasanya. Kenyang n sht. Smntra itu dulu. Silakan mampir. Tdk akan nyesel!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar