Selasa, 28 Juni 2016

Asiknya main COC

Main COC, atau clash of clan ternyata asyik banget. Selain segi negatif yang katanya membuat anak2 mencuri uang orangtua, saya melihat banyak keuntungannya. Soal menghabiskan uang, bukankah game lain juga menghabiskan uang, terutama di warnet dan game center.
Asyiknya main COC adalah adanya kelompok, dimana kelompok ini menjadi sebuah tim untuk berperang. Dalam berperang, dipilihkan kelompok yang seimbang oleh server coc. Server adalah komputer yang memilah2 sehingga war seimbang.
Selain itu, banyak senjata, pagar, spell, tentara yang harus selalu di upgrade. Makin tinggi levelnya, makin mahal biaya upgradenya. Ini juga yang membuat kita sebaiknya cukup sering war sendiri, istilahnya nge-loot, menjarah harta pemain lain.
Dalam menjarah, biasanya memakai biaya yang murah tetapi efektif, yaitu pemanah/archer, barbarian/prajurit biasa, dan klo perlu manusia bom untuk menghancurkan pagar lawan.
Yang bikin ketagihan adalh war yang klo bisa menang itu rasanya asik banget. Lalu dapat hadiah. Juga kalau bisa upgrade atau mendapatkan hero dan karakter/jagoan yang keren agar bisa mengalahkan base lawan seefisien mungkin. Impian saya sih mendapat grand warden di puncak level, sementara level 11. Karena COC selalu mengupgrade diri mereka dengn berbagai peraturan dan karakter yang menarik dan menantang.
Sebaiknya coba dulu, tp awas klo ketagihan.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar